Daftar Smartphone Android Murah Dibawah 1 Juta

Smartphone android murah memang kini banyak diidam-idamkan banyak orang. Apalagi dengan harga yang murah, sudah bisa mendapatkan smartphone android yang justru memiliki fitur-fitur unggulan. Ingin tahu merk smartphone android apa saja itu ? Berikut ini ada beberapa merk smartphone android murah dibawah 1 juta yang bisa dikatakan memiliki spesifikasi yang tidak standar bahkan menjadi unggulan dari produk tersebut : 

Android One 

Android One bisa dibilang salah satu smartphone android yang dijual dengan harga dibawah 1 juta. Smartphone ini diluncurkan oleh Google yang bekerjasama dengan vendor lokal Indonesia Evercoss, Mito dan juga Nexian yang juga dikenal sebagai produsen smartphone murah berkualitas. Maksudnya Google mengeluarkan 3 produk smartphone murah ini dalam rangka memberikan inovasi baru untuk bisa bersaing dengan merk-merk ternama yang harga jualnya mahal. 

Android One

Ponsel android murah ini memang sebelumnya telah diperkenalkan terlebih dulu di India dengan Micromax sebagai vendor pembuat smartphone tersebut. Namun spesifikasi baik buatan India dan Indonesia ini memiliki spesifikasi yang sama, meskipun harga yang ditawarkan pun murah mulai Rp 999,000 hingga 1,200,000. Selain itu, 3 ponsel android one ini memiliki spesifikasi seperti CPU Quad-Core 1.3 GHz Cortex A7, RAM 1 GB, Android Lollipop yang sudah update menjadi v 5.1, dan ukuran layar 4,5 inchi dengan teknologi FWVGA.

Motorola Moto E Dual Sim

Sudah tidak diragukan lagi, Motorola selalu mengedepankan software yang selalu up to date dan ini menjadi salah satu keunggulan dari produk smartphone terbaru. Ponsel yang ditawarkan dengan harga Rp 949.000dibawah 1 juta atau berkisar sekitar 950 ribu. Spesifikasi yang diberikanpun tidak main-main loh, mulai OS Android Kitkat namun bisa diupgrade menjadi Lollipop. Selain itu processor Dual Core 1.2 Ghz dengan RAM 1 GB, dan GPU Adreno 302 sebagai hardware yang khusus dalam pengolahan grafis.

Motorola Moto E Dual Sim

Meskipun tidak dilengkapi dengan kamera depan, Motorola Moto E dual sim dilengkapi kamera belakang 5 megapixel sehingga pengguna tetap akan bisa mengcapture seluruh moment yang tejadi. Layar yang berukuran 4,3 inchi sudah dilapisi oleh Gorilla Glass 3 dan juga dilengkapi juga dengan baterai Li-Ion 1980 mah yang bisa digunakan selama 24 jam non stop.

Andromax G2 Touch Qwerty

Smartfren justru kini melempar produk smartphone murah terbaru yang berjenis android qwerty murah Andromax G2 yang dibanderol Rp 999.000. Smartfren yakin bahwa produk smartphone andoird qwerty ini tetap masih bisa menarik pengguna smartphone khususnya para pengguna hp qwerty. Untuk harganya yang murah, pihak Smartfren justru memberikan lebih pada spesifikasinya, mulai dari layar 3,5 inchi yang juga bisa dioperasikan dengan touch screen. Prosesor Snapdragon Dual Core 1.2GHz dengan dukungan pengolah grafis Adreno 302 akan memberikan kinerja dan tampilan menjadi lebih baik khususnya saat  browsing, chatting, bermain games, maupun menonton video.

Andromax G2 Touch Qwerty

Dua kamera, depan 1,3 megapixel dan 5 megapixel yang juga dilengkapi dengan sistem fokus otomatis serta LED Flash ini membuat Anda bisa dengan mudah mengabadikan semua momen dan juga selfie. Os Android 4,3 Jelly Bean yang memiliki performa handal dan lebih hemat penggunaan baterai. Bahkan Andromax G2 touch qwerty juga dilengkapi dengan teknologi Evdo Rev. A yang memiliki kecepatan untuk mengdownload hingga 3,1 Mbps. 

Ingin punya smartphone android murah, namun hanya miliki budget minim ? Mungkin ke-3 merk smartphone ini bisa jadi pilihan untuk Anda! -apuy-

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...