Gong Yoo dan Kang Dongwon Ternyata Bersaudara

Tidak banyak yang tahu bahwa dua artis papan atas di Korea Selatan yakni Gong Yoo dan Kang Dongwon ternyata bersaudara. Yap, berita ini baru tersebar di dunia hiburan Korea setelah keduanya menarik perhatian publik dengan popularitas mereka yang mengagumkan di akhir tahun 2016. Baik Gong Yoo dan juga Kang Dongwon menempati posisi teratas dalam daftar pencarian di seluruh dunia, sehingga tidak mengherankan jika nama mereka selalu menjadi trending topics di semua sosial media. Silakan cek sendiri dengan paket internet cepat dan murah kamu ;)

Selidik punya selidik, salah satu sumber terpercaya mengatakan bahwa keduanya ternyata adalah sepupu. Konon, kedua kakek mereka sangat dekat satu sama lain sehingga mereka memutuskan untuk saling menikahkan anak-anak mereka. Jadilah paman atau tante dari Kang Dongwon menikah dengan paman atau tante dari Gong Yoo. 

Gong Yoo dan Kang Dongwon

Beberapa foto yang dirilis oleh sumber tersebut membuktikan keduanya sejak tahun 2004. Dalam foto, terlihat Gong Yoo dan juga Kang Dongwon tengah berada di satu pesta ulang tahun yang sepertinya merupakan acara keluarga. Ada pula foto yang menampakkan keduanya tengah menonton bioskop bersama layaknya kakak dan adik.

Banyak netizen yang berkomentar bahwa hubungan Gong Yoo dan Kang Dongwon bagaikan simbiosis mutualisme alias saling menguntungkan. Mengingat keduanya adalah aktor berbakat di Korea Selatan, mereka bisa bertukar koneksi dan membuat pergaulan mereka menjadi lebih luas. Bukan menjadi rahasia umum lagi jika Kang Dongwon memperkenalkan Gong Yoo pada orang-orang penting di sekelilingnya dan begitu juga sebaliknya.

Sebelumnya Gong Yoo menjadi pemeran utama di film The Suspect di tahun 2013. Gong Yoo memulai tahun 2016 dengan membintangi film drama romantis bersama Jeon De Yeon berjudul A Man and A Woman. Film ini memang tidak terlalu sukses meski jumlah penontonnya cukup signifikan. Namun, karir Gong Yoo tidak berhenti sampai di situ. Di pertengahan tahun 2016, filmnya yang berjudul Train to Busan berhasil meraih perhatian khusus di Cannes dan sukses menjadi film block buster musim panas di seluruh dunia. 

Ketika popularitasnya masih di atas angin, Gong Yoo kembali merilis filmnya yang berjudul The Age of Shadows di bulan September. Terbayang dong betapa tinggi popularitas aktor berusia 37 tahun ini? Terlebih lagi di bulan Desember ini, Gong Yoo menjadi pemeran utama dalam drama tvN terbaru yang berjudul Goblin.

Di sisi lain, Kang Dongwon lebih berfokus dalam proyek film dibanding drama. Beberapa karya film terbarunya adalah The Priests, A Violent Prosecutor, Vanishing Time: A Boy Who Returned, dan juga Master.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...