Gangnam District, Apartemen Baru di Bekasi Berkonsep Modern

Apa sih yang ada di pikiranmu ketika mendengar kata hunian modern? Mungkin, kamu akan langsung berpikir sebuah rumah atau apartemen yang mengambil konsep modern untuk desain interiornya. Yah, sebenarnya pemikiranmu ini tidak salah sih. Akan tetapi, hunian modern baru yang dimaksud di sini bukan hanya sekedar desain interiornya saja, melainkan juga berbagai fasilitas yang tersedia di dalamnya.

Nah, kamu mungkin masih bingung, fasilitas modern apa sih yang dimaksud? Tenang, karena sebentar lagi akan dijelaskan lebih detail lagi. 

Gangnam District, adalah sebuah apartemen baru di Bekasi yang mengusung konsep modern ini. Lalu, fasilitas apa sajakah yang dimaksud? Berikut ini beberapa diantaranya:

Mixed-use lifestyle


Gangnam District merupakan sebuah proyek berkonsep mixed-use lifestyle. Apartemen ini dibangun dalam lahan yang cukup luas sehingga terlihat lega dan terasa lebih nyaman serta eksklusif. Tidak hanya itu saja, di sekeliling apartemen ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas yang sangat bermanfaat dan pastinya membuat penghuninya merasa betah. Beberapa fasilitas ini yaitu thematic water park, tature walk, perguruan tingi, pusat perbelanjaan, dan berbagai fasilitas lainnya.

Smart home system


Nah, ini adalah konsep modern yang belum dimiliki oleh sebagian besar apartemen di Bekasi, yaitu smart home system. Sesuai namanya, smart yang artinya pintar, teknologi yang digunakan dalam apartemen ini benar-benar pintar dan sangat memudahkan penghuni apartemen. Teknologi ini memungkinkan penghuni apartemen untuk mengontrol CCTV yang ada di dalam apartemen hanya menggunakan smartphone yang digunakannya. Jadi, penghuni apartemen dapat terus memantau situasi dalam apartemen dan dapat segera mengambil tindakan ketika menemukan ada suatu hal yang tidak beres di dalam ruangan apartemennya tersebut. Tentunya, fasilitas teknologi ini akan membuat sang pemilik apartemen merasa lebih tenang meskipun sedang bepergian.

Tidak hanya itu saja, smartphone milik penghuni apartemen tersebut juga bisa digunakan untuk mengendalikan berbagai alat elektronik dan peralatan rumah tangga lain yang ada dalam apartemen ini. Jadi, smartphone ini secara tidak langsung berfungsi juga sebagai remote control terhadap berbagai fitur yang ada di dalam apartemen.

Akan tetapi, percuma kan kalau punya hunian dengan teknologi modern namun susah dijangkau. Nah, jika kamu memilih apartemen ini, hal ini bukan menjadi masalah. Sebab, ada berbagai sarana transportasi modern yang bisa dimanfaatkan untuk sampai ke apartemen ini. Sementara, untuk pengguna mobil pribadipun hal ini bukan masalah, karena disediakan akses pintu tol khusus untuk menuju lokasi ini. Jadi, sangat praktis dan mudah bagi siapapun yang ingin menuju apartemen ini, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Bagaimana, menarik bukan memiliki apartemen di Gangnam District Bekasi ini?

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...